5.10.2009

insomnia

ah kan kambuh.

huh tadi gue cuma ketiduran sejam tp jadi gini coba biasanya kena bantal dikit langsung tepar. aaa gapunya teman lagi udh jam segini tuh 5 menit lg jam 2. itu anjing diluar asik bgtsi menggonggong uda tau gua blm tidur kan jadi serem elah. pusing lagi. oh tenang aku udh makan pi you told me then i do. apasih jijik sok romantis. eh gue lagi suka bikin kalimat yg pendek-pendek ya trs dikasi titik. ah ngaco bgt sih ini post.

farewell pake apa yaaaa? gue udah bikin desainnya gitu dress warna merah pokonya buat ajadeh dulu warna merah. ntar kalo pengen jadi minnie mouse tinggal tambahin opaque item. kalo jd mary yaudah pake gt aja. hm hm berarti di modif dikit ah roknya model tutu aja tapi jgn ngembang2 bgt juga. tapi lengan sm kerahnya gimana niiiii ayo ayo kasih ide. ah kerahnya pengen asimetris ah huhahuhau. lengan? males gua kalo puff, gatel. taudeh liat nanti. rahasia dongs hihihi. imagine by yourself lah.

eh tp ada yg mau jadi minnie mouse juga ga? huw gue udah kepikiran dari awal smt 2 tapi sempet males. pengen jadi karakter yg manusia gt tapi takut ga dikenali.

banyak bgt si paragrafnya jadi inget waktu awal make friendster wakwkakwk nulis testi banyak enternya. ngelantur kan, udah ah capek paksain tidur ajadeh bye

xxxkissxxxsmoochxxxaudi

No comments: