5.09.2009

bagai bintang di surga

...berikan cerita! dan kasih yg setia! dan cahaya nyata!
maaf, mungkin ini sindrom ujian

AAAAA A A A g1maNa dong ujian praktek gue jadi takut ah padahal tadinya biasa aja. senen tik uhuk uhuk itu excel gimana coba ngafalin rumus-rumus trs corel lg gua gapernah dengerin jadi mesti otak atik sendiri deh trs, senen apalagi sih 9d? udagt seni musik PARAH BGTSI kita selasa ya dan bahkan lagunya aja blm tau mau apa!!! hm agama hari apa? tadi tasha sms gue juga gatau tas. agama mesti ngafalin An Nazi'at 46 ayat dan Annaba 40 ayat, 2-2nya padahal yg diuji ntar cuma 1 tp diundi jadi gatau bkl dpt yg mana. gue aja br hafal an naziat 20 ayat berasa jago kaan. praktek solatnya apa aja sih? ayo dong yg tau gimme info...... pasrah deh EH GAK BOLEH gapake pasrah gamain hoki. uas aja nilai udah pas-pasan gitu, tp Alhamdulillah ga ada yg dibawah 7. eh blm tau deng tinggal kjp dan it was susah. trs ipa apa maunya.... rangkaian listrik lah mikroskop lah kmrn aja gue nyoba make mikroskop pengen liat daun tapi yg keliatan ijo doang. emang gabakat. bind? bikin pidato HAHAHA b.ing apasih? udah ah yg dua ini pake jampi-jampi aja main hoki

atud dech.

Ah! pengen ikut gua masa nanti malem nykp bkp gue pd ke citos apa ps/sency gitu huahe gue ga diajak gue ditinggal dasar nasib. tapi pengen ikut ah ngumpet di bagasi aja. apasih kaya gapernah kesono aja di bocah kampung lu ya!? ke-ta-hu-an. sst jgn bilang-bilang iiah ^~^

Wassalam,
audi

No comments: