5.08.2009

roberta dan pasar senen

kenapa titlenya begitu? karena mulai sekarang gue liat roberta terbayang pasar senen.

tadi kami ke pasar senen. rencananya mau nyari perlengkapannya retno buat foto bt. yg ada belanja biasa. berangkat naik S3 dong tadi, ya terserah apakata lo deh S3 atau Estri atau Slamet, namanya memang slamet. tapi entah ya waktu itu siapa deh yg nyiptain S3 lalu jadi Estri. Slamet supirnya karina, kadang jadi pacar gelap. GADENG boong. waktu itu dia juga nganterin kita ke itc. trs pas plg dia sms karina "RiN aq sdh di dpN". lanjut, kita pertamanya nganterin kakaknya karina dulu ke tanah abang baru ke senen. kan senen panas gtkan jadi kita pengen ganti baju jadi karina mengusir slamet keluar mobil. skip, akhirnya kita masuk. oiya pas di sekolah stefy blg, mending supir lo ngikutin dari belakang deh supaya ada cowo kek gitu yg jagain. haha nyatanya tidak. dia cuma ngekorin kita sampe lantai 2. pas kita di lt 3 dia lenyap.

di atas banyak tokonya kecil-kecil tuh trs masing2 toko ada penjualnya. suka teriak-teriak kalo jualan. kaya roberta. dia malah ngikutin penjualnya teriak2. itu temen gua. eh yg paling heboh tuh karina. dia suka bgt sm yg flowery-flowery gitu. tapi suka bgt, tiap yg ada bunganya dikit dibilang lucu. bosen gua denger dia ngoceh "eh itu lucu bunganya begini" "eh itu lucu bunganya begitu" "eh itu lucu ada bunganya"

oiya toko pertama yg kita masukin kan banyakan dress, trs gue liat ada yg lucu. pas gue angkat dari gantungan di depannya ada serangga. gede, gede bgt. gue sebagai penakut serangga langsung shock. pengen teriak, tapi gue pikir-pikir nanti haus, gue gabawa minum males beli. (buset ngelawak dia teriak pake mikir). jadi gue diem aja. tapi dressnya gue lempar trs gue kabur. ternyata robertina juga lihat.

muter deh tuh kita. udah belanja ini itu tapi yg dicari retno malah gaketemu. skip deh, pokonya muter-muter doang. ah banyak yg lucu tapi nanti kalo gue cerita galucu padahal lucu kok. apa maunya.

jam 1an kita selesai aiueo panas bgt gila keringat berlelehan. eh roberta kalo keringetan di kaki. tunggu tunggu, kok gue gapernah. itu gue yg cacat apa roberta?

trs kita pengen makan. akhirnya ke arion coba wkwkwkwk ngaco bgt sih ngapain ke arion deh. parkirnya sebrang arion ga didalemnya supaya cuma seribu, begitu kata roberta. aelah hari ini hidup gue dipenuhi roberta bgtsih.

eh kan ke toilet dulu tuh ya, pas keluar bayar. tapi gue di toilet ga ngapa2in cuma bediri doang nunggu yg lain. cuci tangan aja engga. trs disuruh bayar seceng gue gamau enak aja eh mbaknya marah-marah yauda kita tinggal aja bodo amat sono lu sampe berbusa. yaudasi gue tau seceng doang tp gamau gue tetep gamau kalah pokoknya! kan kita makan di kfc trs masa ada abg gitu, anak berasa gaul. masa mereka ga makan tapi heboh-hebohan di meja plg pojok. beneran ga beli sm sekali. gatau diri.

jam stgh 3an gt S3 ngedrop gue retno di labs. pas di mobil ada yg dipasang di leher jok, itu lo tau kan. bantal tp bentuknya cuma melengkung gt doang. roberta kreatif bgt dia bilang itu telepon, itu teropong, itu pemijat perut. pengen pipis dengarnya. trs nyokap roberta nelpon kan nykpnya minta beliin daster. sebenernya bnyk bgt daster disitu tp gue gangerti knp dia ga beli. pas ditelpon nyokapnya kyk nanya gitu dibeliin apa engga. kata roberta "ah mi tasha ga beli mi soalnya jijik semua" WHAT JIJIK?? penuh canda tawa.

nyampe sekolah deh trs retno nyebrang naik jembatan gue masuk ke dalem. masih ada anak kls 7 sm 8 tp kls 9nya ga liat. ga ada kali. iyalah ngapain juga di sklh udah dr jam stgh 10 plg mana ga ada ekskul kan.

udah ah bye.
udah ah bye.
udah ah bye.
maaf, agak tertular virus.
Audi

No comments: