5.14.2009

ngerasa?

masa masa masa masa mata gue bengkakkkk ohno. sekarang sih udah mendingan cuma agak merah aja tapi tadi malem parah bgt mau merem sakit melek gabisa serba salah bgt kan gaenak bgt gue pengen tidur tapi sakit kaya ada batunya gt ngeganjel. mana nyokap gue lagi ga ada dirumah. pengen pake obat gatau obatnya dimana.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
OKE YA SORI kalo gue emang ngerepotin kalo gue curhat nangis-nangis sampe ngebangunin yg lagi tidur dan kalo gue ngomong jadi gajelas kaga kedengeran ngedumel sendiri dan gue diem mulu cuma bisa ngeluh.

emang sih tau gue kasian tapi GUE GAMAU DENGER "SABAR AJA DEH" capek gue dengernya gaperlu dibilang juga gue tau mesti sabar gue ga bego iya ga pinter-pinter amat juga deh tp gaperlu dikata-katain mulu.

And I hate somebody who didn't fulfill they promise. At least.... Ah forget it.

No comments: