5.14.2009

pesta perpisahan

HAHA FAREWELL MAKSUDNYA =.= hm jadi apa yaaaaaaaa?

ini gimana:


roknya ituuuuuu tapi kayanya susah ya aduh gimana dong



atau

ini mah biasa bgt ya

sexy sekaleeee tapi imut hoahahoh

kalo bikinnya kaya gini gimana? tapi pake opaque item gitu.

hohoho asik yaaa yg udah punya baju buat ferwel gue belumski gimanski dongski ini baru rencana juga pengen direalisasikan tapi kata nyokap gue kalo roknya gt agak susssssah huhuhuhu kasih komntr dngggggg kan gue pengen tau jelek apa kaga gt.

oh iya, posting yg dibawah kalo yg ngerasa baca bilang-bilang napa sih baca blog gue gapernah ngmg apa-apa walau ada ttg dianya mau gue jungkir balik masuk jurang kek juga bodo amat ya? iya maaf ngmg kaya gini di blog. lagi pusing nih mata gue sipit sekarang jadi emosi loh loh loh kok ngawur? hah heh hah heh capek gue.

No comments: