6.17.2009

BACK FROM VACATION

haiiiiiii hari ini gue posting liburan dulu aja ya lagi buntu ide nih padahal kmrn membludak hoho ngmg ngmg, kmrn gue ke semarang sebenernya cuma nganter oma gue wakakak tapi ternyata pas sampe sana bokap gue ngajak ke jogja ehe bagus itu trs gue bilang bokap gue "pa sekalian ke bali aja" eh gakbisa huwwwww

yaudahlah gak ada yg penting yg perlu diceritain jugasi sebenernya wakaka pokoknya
hari pertama jumat, nyampe jam stgh 10an
hari kedua sabtu, ke bandungan dan sangat saltum. masa bokap gue gangasi tau mau ke gunung2 gitu trs gue make celana pendek tulullllllll bgt sumpah utg ga dingin. eh iya banyak anak sma baru pada lulus trs di pilox2 gitu bajunya ho gpntg
hari ketiga minggu, jogjaaaaa dng hahah trs karna adek gue blm prnh jadi ke borobudur pdhl gue udah esumpe panasnya gak main-main. abis itu nyari hotel akhirnya di ibis malioboro trs keluar bntar jalan2 udah deh.
hari keempat senin, ke kraton trs balik ke semarang ke rumah oma gue. ah nyokap gue ni gabolehin gue masukin foto ke laptop ntar tkt kaya kmrn abis di sambungin ke laptop ada yg ilang gt bbrp tapikan udah dipindahinnnnn ah jadi gakbisa upload foto kan. ntar deh kalo udah blh gue uploaaadddddd. eh tgg sebelom plg ke prambanan dulu, lagi2 karna adek gue blm dan gue udah dannnnnn panasnya OH.
hari kelima selasa, pulang ke jakarta. wakakak betapa expressnya liburan ini. yaiya orang ini juga bkn liburan sebenernya lagian adek gue tuh blm libur ya enak bgt bolossss lu dek.

eh ada cerita ni jijik. masa pas perjalanan plg dari jogja adek gue ngmg gini
"ayo kita pesta kentut, ini undangannya untuk mama papa sama kakak"

jijik deh ih pesta kentut?????????????
ah adikku ada2 saja.

eh ada ini nih

dari tasha

Rules:
1. Post the award asap
2. Tag the award as many as u like
3. Mention of ur 5 favorit blogs with da reason
4. Mention this person who gives u this award

tag ke semua yg ada di link deh.
favorit blog? uhmmmm apanih gax tau guehhhh abis ya semua yg di link suka gue baca sih kalo ada posting baru dan kalo gue lagi bosan jadi ya yaudah deh ini ambil aja buat yg pada ada di link-an


No comments: