6.17.2009

yg gakpenting

liatdeh gue bikin apanih di mainan adek gue hahahah aneh lu di.



ada lagi


di klik dng biar keliatan tulisan yg gue tambahin hahah itu bntknya love loh lopelopelope

eh karena gue lagi gajelas ni postingannya, sekalian aja gue tambahin prtscr2 lain.



itu gakbisa liat ya yg gue kotakin apa? makanya diklik ajadehhh
sumpah sih sebenernya ga ada lucu2nya sama sekali bnr2 gapenting.

ni deh biar tambah gajelas, masa yaaaa ada yg ngaku gituuuuu

(4:16 PM) fadil: emang imut kok opi
-__-"
(4:16 PM) audi: CIEEEEEEEEE
(4:16 PM) fadil: weeeek mau muntah
(4:16 PM) audi: suit suit
(4:16 PM) fadil: ihhhh biasa dong
(4:16 PM) audi: sok mau muntah padahal senengggg
(4:16 PM) fadil: yang takut opi kenapa2 pas farewell siapa?
(4:16 PM) audi: apasi wkkwkw
(4:16 PM) fadil: soktau
(4:17 PM) audi: gue, lo jg kaaan
(4:17 PM) fadil: iya bener bangeeet huhuhuh:'(
sialan

wakkakakakakakka beneran gak tuh tau deh gua ahuahhau tolong deh yaaa mereka ckckkckc hahah.

AH mau posting apalagi niiiii tau ah sebenernya bnyk yg aneh2 lagi chat dan prtscr tapi males nyarinya ah ngubek2 folder. mending tidur.
kalo gitu, OFF TO BEDDD!!!!!!!

UPDATTTTEEEE
nih ada lagi barusan
11:54 PM) ('.')audi: lucu ya
tas lo kalo bikin sklh namanya apaaa
(11:54 PM) (R)Tasha: iyadong
taschool
lo?
(11:55 PM) ('.')audi: Audi Jaya
(11:55 PM) (R)Tasha: HAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHA
(11:55 PM) ('.')audi: lucu?
(11:55 PM) (R)Tasha: jiji gue
gue si gamau tes di sekola itu
(11:56 PM) ('.')audi: bagus itu
bintang 5
(lukira hotel)
(11:56 PM) (R)Tasha: lukira hotel
IH BARENGAN
haha
(11:56 PM) ('.')audi: IIIIIH SAMAMAMMA
(11:56 PM) (R)Tasha: sama lagi tulisannya
(11:56 PM) ('.')audi: iyaaaaaah
kyaaa
uhhhh
(11:56 PM) (R)Tasha: IIIH SAMAPAPAPPA
(11:56 PM) ('.')audi: hheeee
(11:56 PM) ('.')audi: ngakakkakak
(11:57 PM) (R)Tasha: tauga dulu cita-cita adek gue jadi guru di sekolah gratis
(11:57 PM) (R)Tasha: terus nyokap gue lgsg marah2, katanya "emg sih mulia tp ntar miskin"
HAHA
(11:57 PM) ('.')audi: cita2 mulia itu

lagi-lagi gakpenting dan gak jelas, tapi gapapa deh. nah sekarang OFF TO BED!!! padahal blm mau

No comments: