6.18.2009

Books and stuff

liat deh gue suka nih yg gue bikin di looklet hahah gue sih suka kalo lo gasuka yaudahhh.

hohoho ada yg ngelike lohhhhh EH VISIT LOOKLET GUE NAPA (maksa wakakak) nihhh di klik

hahah gue udah berapa kali ya promosi looklet org looks baru 7 aja masih newbie aja belaguwwww
EH GUE GASABAR HARRY POTTER 6!!! parah parahan nih gasabar. ah tapi mudah-mudahan sesuai ama yg gue bayangin deh kalo sampe kayak harry potter 5 gue kecewa nih. abis yaaaa harry potter 5 tuh banyak bgt yg penting di buku gak diceritain di film. sama aja kayak Angels&Demons. gaasik bgt udah seru2 baca bukunya yg SO COOOOOLLLL LIKE DAMNNN eh filmnya mengecewakan.



eh gue pinginnnnnn buku ini nih:
1. Deception Points - Dan Brown


ah pgnnnnnn gue ngefans nih skrg sm Dan Brown! pinter bgttttttttttttt

2. The Namesake - Jhumpa Lahiri


sebenernya ya gue lupa ini ttg apa abis gue ngeliat di gramedia tuh udh lama bgt kan gue catet di hp tapi cuma judul, nama pengarang, sm harganya doang. wakakakak emg kebiasaan kalo gue ke gramed pasti nyatet nama buku yg pengen dibeli di draft sampe 5page-an gitu hahah abis gue kalo ke gramedia sendiri suka kere sih lagian buku skrg yg bagus mahal2 amat pasti diatas 50

3. Tintenherz - Cornelia Funke

cool bgt kan covernya huwwwww kayaknya ini lumayan terkenal deh di luar negri cuma di indonesia ya nggk begitu abis org indonesia kan biasanya baru mulai tertarik sm buku kalo udah smpe dibikin filmnya. malah kalo udh ada filmnya jg bukunya gadibaca, males abis tebel. aah film tuh gaada apa2nya dibandingin buku. film cuma durasi 2jam-an, sementara baca buku bisa seluas apakek imajinasi kita terserah gak ada yg ngelarang.

Sebenernya masih banyak lagi nih daftar buku-buku yg gue incer bgt.
  • The Day I Die - Fannie Flagg
  • Bukunya Michael Crichton yg Next sama State of Fear
  • Charlie - Daniel Keys
Dan banyakkkkkk lagi. pengen Eragon saga, trs yg Magyk, Physik, Flyte, yg karya Angie Sage. ah fadil ada tuh mau pinjem deccccccch.

Ada yg mau bantu beliin? hoho

No comments: