7.16.2009

panjang deh.

kenapa sih gue tiap kali mau ngepost males mulu? kayanya beberapa bulan kedepan blog gue makin ga keurus deh. pgn cerita deh, tapi panjang.

mulai dari yg ini --> perpisahan 9D basi abis
day 1
ke sekolah duluu ngambil ijazah sm cap 3 jari trs ketemu stefy tasha dan banyak yg lain lgsg brgkt deh naik mobilnya stefy. tapi beli sate padang dulu kan, sumpah panas abis mana pedes hahah. trs jalan deh ke ancol eh pas masuk putri duyung kita bingung gitu nyari lumba-lumba 117nya sampe muter-muter padahal cottage kita cottage pertama paling ujung pintu masuk HAHA. pas nyampe baru ada yodi fikri yudha dipta ferisqo luthfi dimas dll gt maaf yg gakesebut. gue stefy tasha langsung ke atas yg buat cewe2, ganti baju beres2 gt. trs nykpnya stefy pulang, galama mia dtg. trs kita main scrabble...... hm bukan main tapi cuma ngebentuk nama nama org tersyg hehe agak jijik dgrnya canda. jam 3an pada dtg lagi ada dion arief pepe reyhan. trs abis itu tika nyampe, dan ternyata dini ikut cuma ada klrgnya gitu nginep jg jadi pas sore dia blm main ke cottage kita. keseluruhan yg ikut itu gue stefy tasha mia tika dini (cewe cm ber6) arief dion reyhan pepe dipta luthfi yudha ferisqo yodi dimas fikri.

MAAF PANJANG! lanjut.
eh iya, sekilas info. sebenernya kmrn si opi diajak gitu sm reyhan tapi dia gamau. knp? katanya gapunya duit blablabla kan, gue bilang gausah nginep aja, dia bilang males, oke.

trs gue ol, eh pmnya opi kaya lagi pergi sm temen2nya gt. beh kmrn katanya gapunya duit elah.
eh dia nlfn nanya dimana gitu2 eh taunyaaaa dia lagi di pantai carnaval ancol sm tmn2 sdnya trs gue disuruh ke dpn putri duyung tp males jd gue bilang ke resepsionis aja yg tengah2. akhirnya gue ke resepsionis sm reyhan yodi eh tiba2 ada opi begaya gitu pake ngelakson trs gue diculik dibawa kabur deh. selesai. ups blm! kan ke pantai carnaval disuruh kenalan gitu sm temen2nya -_- kan gue malu kalo sendirian. yaa begitulah pokoknya trs gue minta dianter balik soalnya pada mau makan di bandar jkt, itu udah stgh 6an gitu sementara gabisa booking dan kita ber17 mana dpt tempat kalo dtg kemaleman? jd plg deh trs kan pertamanya ada yg sok ngebuut gitu eh puteran baliknya hampir kelewatan trs ngerem mendadak gue hampir terjungkal hah piiii pi.

teruuuus
wait a minute i'm reminiscing :):):):):):) seneng bgt tiba2 nyamperin gitu wakaka pdhl kmrn gamau ikut tapi ttp aja huh.

abis opi pulang kita jalan ke bandar jakarta wakaka segerombolan gitu. lagian blm tau juga kita bakal dapet tempat apa nggk. eh taunya udah di bookingin sm mamanya dini. tppppp pada banyak yg jaim kayanya wakakkaka abis yg makannya pol pokoknya tasha mia dion gue bwakakka bagian penghabisan deh. skip, di jalan plg kan foto-foto gitu. eh kameranya stefy rusak!!!! parah bgt padahal dari tadi kita udah foto2 banyak pake kamera ituuuu huhuhu memory cardnya lagi yg rusak parah kacau parah parrrahhh akhirnya selama sisa perpisahan kita foto2 pake kamera dimas sm tika.

yg plg seru pas malem kalo menurut gue sih hahaha abisnya gituuu abis nntn saw5 pada gamau nntn alone padahal pgnnnn yg mau cuma dikit gitu gue stefy tasha arief dion sm siapa lg lupa dikit deh. sebenernya gue juga takut cuma asik ajaaa kalo pada teriak2an bhahhahaha tapi tetep aja walau ga nntn alone malah cerita2 serem gitu dasar pepe master cerita setan stoknya banyak bgt. dari jam brp sih ya kita cerita2 jam stgh 1an gitu smpe pagi jam 4an waaaawOH IYA LUPA abis plg dari bandar jkt kita naik perahu looooh padahal udah malem ombaknya gede2 mana perahunya gepeng lagi maksudnya jarak dr permukaan laut gajauh beda gitu sm pinggiran perahunya. udagitu ya kan ada pembatas antara laut ancol sm laut lepas, eh kita dibawa ampe keluar perbatasannya ngeri abis sumpeee liat kemana2 air semua mana gelap bgttttt lagi gaberani liat ke tengah laut yg udah gulita gitu hiyyyyy pas berangkat kan masih ceria semangat semua gitu gue pake bediri2 di dek cuma pegangan tiang wakkaka pas ada guncangan hampir tergelincir langsung teriak hahah asik bettttt eeeeh pas baliknya semua kalem gitu huahuaah

banyak bgt deh yg kocak. cape nyeritainnya i'm not in blogger mood nih bbrp hari ini.

day 2? cuma berenang dan begitulah.

skrg cerita MOS!!!
kayanya udah pada cerita semua deh ya.
pokonya capek pegel males ngantuk dehidrasi kotor semua jadi satu. mana rok gue dibilang ngatung, ya kan gue make di perut. trs topi gue gatau ni punya siapa udahlah bodo. gue XC, ya lumayanlah. tapi bete deh gue akhir2 ini cengeng cuy elah paansi pas pramos aja lg apel pagi tiba2 air mata meleleh gitu utg gaada yg nyadar iyalah mana mungkin gue pake suara. knp? ya biasa. liat kanan ga nemu hahah, kgn nyet.
eh masa ldxv kaya naik kls deh ke sma. abis banyak bgt ya satu kls bisa sampe 20org-an yg dari labs. di kls gue aja ada karina icha citra eno ajim raya sita fadima fathia olga sani faiz danar luthfi yudha kenny nurro dll maaf gakesebut terlalu banyak utk diingat dlm 3hari. pokonya bnyk, tapi gue ttp aja kgn ldxv. kgn yg di 3 (ima), di 21 (fardin nadira dll), di alpus (windi refi), di 81 (bnyk), di 68 (kiky roberta dll), di tn (retno aya dll), di 39 :'''''''(, dimana2 deeeh.

udah ya gausah cerita mos, capek. eh skrg gue lagi bolos loooh tadi pagi telat bgn jd sekalian aja gausah masuk wakakaka parah baru juga 4hari jd anak sma.

HAAAAAH, bye deh mau nntn Harry Potter dulu yaaa! wakaka bolos malah nntn pdhl ngakunya sakit

No comments: