8.02.2009

Back,

Lama tak jumpa ya, blogwalkers.

Kehidupan sma menyenangkan jg ternyata, setelah gue menerima fakta2 bahwa bakal selamanya pisah sm ldxv dan rok biru :'> Oh iya, Alhamdulillah keterima diva setelah mati2an menolak dan minta pindah saman tapi disuruh coba dulu, dan setelah mempermalukan diri sendiri habis-habisan di dpn tiga angkatan, dan keinginan sesaat untuk ditelan bumi... Membuahkan hasil juga. Doain ya tampil perdana ga malu-maluin.

Lalu apa? Oh iya kls 10 banyak tekanan tugas sekaliiiii oh no. Dan parahnya yg banyak tuh tugas kelompok! Kalo tugas individu kan malah lebih gampang ngerjainnya sendiri di rumah kalo tugas kelompok repot mana rumahnya berjauh2an lagi. Eh tp tugas sosiologi kayanya asik nih, tapi sklmpk sm si pd jaya ya stef huh huh. Setelah di acak lagi klsnya, gue tetep xc tapi beda classmates. Asiknyaaaaaa gue sekelas sm rara dan stefy dan adlin dan banyak lagi huwwwwww menyenangkan. Mudah2an xc kompak amin.

Masa ya opi potong rambut. Tapi ga botak curang ya, di labschool aja pada botak semua. Terakhir ketemu opi kapan yaaa pas citos ya. Eh nggk deng pas dia ke labs jumat minggu lalu. Senin 2 minggu yg lalu akhirnya ketemu opi setelah berhari-hariiii, ke citos sm rara pandika dan fifi. Wuhuhu sedih ye cuma bisa ketemu 2minggu sekali.

Eh iya kmrn ke sky ave loh. Tapi gitudeh. Berangkatnya kan ketemuan dulu sm Alin di LIA. LIA membawa kebahagiaan sekali masa dalam jarak 2 menit bisa ketemu 2 orang yg gue kangenin sangat yaitu Nita Rizky dan Windi Saptarani. Hooooooow lucky to be me hahahah. Trs ketemu deh sm alin dan bobby temannya. Sampe sana ga langsung masuk nungguin temennya alin dulu knln deh gini gitu ih masa tmn2nya alin pada cantik2 jadi minder ihihiw. Abis itu beli tiket masuk deh. Tapi keluar lagi jemput icha haha pas masuk ternyata yg lagi tampil RAN gitu yaudah nntn. Abis 5lagu apa brp gitu selesai trs si stefy ngjk ke sency dan berhubung gue lapar jadi gue mau. Akhirnya jalan keluar tennis indoor berdua icha baru naik taksi, agak jauh juga ye untung blm malem msh stgh 5an gitu. Nyampe sency lgsg makan ke foodcourt ada stefy reyhan dan arief. Abis gue makan balik lagi ke sky ave hahahah nyampah abis ke sency. Eiya ketemu gendis loh.

Di skyave gabung sm yg lain gitu trs pas malem jam 7an ayu dtggggg. Tapi kita di tribun doang ga turun ke bawah, jadi ada gue stefy icha ayu reyhan arief mahesa yoga daud alrio foto2 doang hahah. Dan banyak muka-muka gaasing. Kalo kata rara "facebook di dunia nyata" ahahah lagi. Pgn nungguin maliq ga keluar-keluar sial jadi cm nntn saman & seudati sm band2 gitu deh. Pdhl jam 9 udah mesti ke ps si reyhan ditungguin nyokapnya ntr ditinggal. Oiya ketemu refi, arin kacamata sm zeni, trs yola!!!!!! Ganyangka bgt bakal ketemu yolaaa uh kangen. Jam 9an tadinya pada mau ke ps semua tuh kecuali icha sm stefy. Tapi gatau knp pd gajadi dan gue cuma sm reyhan doang naik taksi, knp hrs naik taksi deh ya jalan juga bs sebenernya tapi takut abis udah malem=..= Eh pas lewatin banyak org2 gimana gitu gue sm reyhan lomba jalan cepat wakakakk penting abis. Dan abis ketemu nyokap di ps minta beli coldstone dehhhhh idaman bgt. Nyobain cupcakesnya jg tp enakan cupcakes dapur coklat.

Hm ada gosip, gue blm ngereplace buku2 smp di rak dgn buku2 sma~~~~ Ihihiy malas. Oya pas ke smp kan hari kamis ngambil foto gitu trs lewatin 9D, duduk dulu di meja kita di dlm... Sedih bnrrrrr AAAA stop ngomongin ldxv gabakal selesai sampe laptop gue meledak. Trs pas naik tangga rasanya kok beda ya sama naik tangga sma. Kalo naik tangga gedung sma tuh kaya cape gitu ngos2an pdhl naik tangga smp biasa aja. Mana di sma gabisa merosot lagi, keset. Mungkin itu karenaaaaa.. hati gue masih disitu uhuhuy <3 Bener kok kata yg lain jg gt. Eh tp udah mulai asik kok, gatau knp minggu kmrn tuh minggu foto2 bgt ahahah jadi mulai akrab gitu knl2 sm yg lain. Yah lumayanlah.

Tauga, gue lagi lomba posting sm windi nih. SELESAI SELESAI DULUAN SIAPA HAYO!
Hehe bye ah,
/////audi

No comments: