9.15.2009

Currently listening: Mad - Ne Yo

Ga nyambung sama judulnya, gue mau cerita bukpus PA :) Senangnya berkumpul kembaliiii ada anak-anak TN pulaaa ihiw bahagia deh kemaren WALAU ADA YG TUMBEN TUMBENAN GT SONGONG PAKE NGETWEET *peep* SEGALA LAGI HUAH COBA SMS BISA DI UNDO JD NYESEL DAH GUA NYERAH YEEE KETAWA LU SANA HUUUUW JAHAT SAMA AKU AHHHH :S MANA OL GAK DISAPA BELAGUUUUUUU TWEET GUA GADIBLS PUNYA ORG DIBLS!! SANA AH SEBEL GUE.

Maaf jadi menyimpang.

Pokoknya asikbgt deh kemareeeennnnn :DDDDD Sharing cerita2 sma trs pandu baba ghani cerita ttg kehidupan mereka di tn sampe gue dan adlin teriak2 histeris. Terus pas makan bebek itu enak oke tapi sambelnya pedes bgt BGTTTTTT dan gue baru dikasi warning kalo itu pedes pas gue udah numpahin seluruh isinya dan minyak nya yg paling pedes itu membasahi nasi gue otomatis nasi itu menjadi sangat mantapppppp. Pfffhhhh sampe lompat2 joget2 keliling ruang tv situ trs diketawain sm octa dan arsi huhuhu. Eh risol bawaan gue katanya fadima enak bgt loh <3 topdah emang.

Trs gue sm adlin jadi maria sharapova dan anna kournikova dalam battle 'tenismeja-atas-bawah-lanjut' hauhaahuahhauha yg ngerti cuma yg ikutan mainnnn

(Y) deh kmrn!! Jam 8an gt kuenya dikasih lilin trs kita make a wish banyakkkkk deh dipimpin pandu hihi abis itu lilinnya ditiup bareng2 buakakka.

My precious partner-in-crime mhihih gakdeng.

KOK?? dikit yg difoto sebenernya lebih banyak dr ituloh yg ikuttttt lebih dari separo. Sejauh perhitungan gue yg gaikut cuma 8org. Wihihhihi cool kan :3
Mudah2an tiap taun bisa kaya gini yaaaa walaupun taun dpn udah pada punya organisasi masing2 lg yg baru HEHE AMIN trs yg sadra bilang kita hrs beli villa pribadi PA -_- ntr kalo gue gede jadi org sukses gue bikinin Disneyland khusus buat temen2 gue deh di pulau sendiri yg kaya Bahamas gt ada waterparknya juga dan resort pokonya surga dunia HEHEHEHEHHE AMIN BANGETAMIN AMIN WALAU CUMA MIMPI tapikan gabakal ada kenyataan kalo gaada mimpi hihiw udah ah banyak bacot gue
Sign off, bye!

No comments: