3.10.2010

Welcome again, me!

Halo! Been a long long while since my last post huh? Yaaaa maaf blogger aku beralih ke tumblr :)

Jadi, apa yg mau diceritakan? Begitu banyak kali ya.
Buka blog ini jadi kangen dulu dulu. Sumpah blogger emang masa2 jayanya pas smp deh makanya cerita sehari2 smp ada disini banyak bgt. Kalo dari sudut pandang gue sekarang, audi yang udah sma (cie), smp dulu kok santai banget walau kls 9 dan udah mau UN. Mungkin emang ldxv aja yang kesantaian tapi itu menyenangkan banget.. Dan kls 9 gue bener2 lagi di puncak kebahagiaan mungkin ya.

Pas buka folder2 lama ada ginian





gue jadi "wow, bahagia bgt hidup gue dulu". Ya iyalah kalo nginget sebelom itu gue kaya gimana.. Halah mellow. Haha knp gue post ginian? Soalnya gue abis pts hehe.

Switch topic!

Yg ini juga gue kangen bgt nih. Bangeeettttt.

Ah berantakan bodo amat deh.

Salah banget nih buka blogger bacain post2 lama :((((

No comments: