8.21.2010

How time treat us surprisingly.

Good to be back using blogspot;)

Halo. Penat. Penat. Penat. Banget. Banget. Banget.
Oh, pertama kenalin dulu ini:


Ganaraksa Fedasahitya
(Errr.. gambarnya kok jelek ya)

Dan sebelom itu:

#1818

Oke itu gue, sebagai capsis. Mungkin itu salah satu fase penat. Tapi udah lewat. Dan sebenernya mengangenkan.

Sekarang fase penat yg lain yaitu... Musim ulangan. Arrrr kayanya ini yg paling bikin males sekolah. Sekolah mulai udah dr bulan juli tengah2, udah sebulan lebih kali ya masuk kls 2 tapi gue baru ngerasain kelas 2 minggu kali. 1 minggu pertama meliburkan diri (baca: bolos hehe), 2 minggu berikutnya cacapsis+capsis, 1 minggu masuk langsung ulangan. Uhlala \(-_-)/

Masalah berikutnya, gue XI IPA 4 dan gue sama sekali blm ngerasa jadi anak XI IPA 4. Blm ngena bangetttt! Tiap mau nulis kls pasti otomatis tangan geraknya nulis XC. Parah parah.

Dan gue lagi dalam masa-masa kosong. Maksudnya kaya gimana ya, lagi bener2 gangerti makna gue hidup ngapain sih. Nih ya biasanya gue suka dalam waktu2 tertentu misalnya lagi sayang2nya sama suatu organisasi atau kelas atau temen2 apakek gt. Tapiiii skrg gaada yg bener2 bikin gue semangat. Contoh: waktu kls 10 semangat sekolah gara2 lagi sayang2nya sm XC. Atau pas smp kls 8 semangat sekolah gara2 lg sayang2nya sama PraskAdhira. Skrg? Sori2 aja gue emang belom dapet feel sama kelas yg sekarang. Dan lain-lain. Gue lg pengennya di rumaaah mulu. Makanya sering gamasuk.

Tapi tadi fyi gue abis buka puasa bareng temen2 SD.
Dan...
SENANG! Bersemangat kembali!;D

Berarti fase kehidupan gue skrg adalah lagi sayang2nya sama temen2 SD. Tapi masalah juga, itu kan gabisa nyemangatin gue buat ke sekolah. Ck.
Yasudah lah~ Pokoknya tadi abis bukpus di Sushi-ya TIS. Berangkat dari rumah rara naik taksi bareng sm dimas lukman juga. Sampe sana udah ada nanda viga dan btw viga ulang tahun hari ini (
happy birthday!). Oh sebenernya ini juga acara traktiran dimas dan viga hahaha. Abis itu dtg dea shita cheli yoga. Dan pas adzan... mulai gila. Eat till' dead. Ihihi.

Trsss selesai makan blablabla gt kita keluar dan ketemu ihsan sm danar, ternyata ada anak2 osis di citrus cafe abis dari rumah adlin jadi nyamperin dulu gt bentaran. Ada yg lain gt irma adam aqila dll. Bentar doang sih trs lgsg nyusul yg lain di Miki yo dan tiba2 hujan lebatttt. Dan ada petir kenceng parah!!! Di situ kan kita yg diluar gt trs bosen jadi pindah ke starbucks dan lewatin pinggir2 yg ada atapnya kan biar gakena ujan. Eh tau2 pas mau belok yg udah di samping starbucks malah gaada atapnyaaaa jadi kita ujan2an mana lebat bgt lagi T.T Abis itu ngobrol2 dan macam2 lalu pulang. Kan mau naik taksi jadi kita mesen dulu tapi susah gt ditelfonnya. Udah ribet lah tlfn 108 dll akhirnya males, pas ujannya redaan dikit kita ke depan pengen nyetop taksi yg lewat aja. Ternyata. Ternyata. Ternyata. Depan tis banyak banget taksi nongkrong. Sangat krikkrik huhauahh.

That's all the night ends! Singkat tapi menyenangkan. Temen2 SD itu dimana gue bisa ketawa lepas dan sama sekali gabisa jaim... Kaya XC uhu uhu :'(

Kepenatan berikutnya: .....
.....
Klise ah. Males. Gausah dibahas. Cuma pgn curcol dikit.
Andai... andai.... andai apa? Gaada yg bisa diandain kalo persoalannya *pip*
Ahahahaha (ketawa miris)

Sudahlah,
Good Saturday Night, guys.

No comments: