8.25.2010

Midnite. And still.

Still, bikin ppt proker.

Dan ada sebuah insiden yang bener-bener ga gue harapin. Jas besok dipake dan skrg masih di laundry, baru bisa diambil besok sore sementara dipakenya pulang sklh, siang. Pilihan gue:
1. Mencoba buat minta jas itu diambilnya pagi trs dianterin ke sekolah.
2. "Maaf ya semuanya.... blablabla"

Pilihan pertama bagi gue salah besar. Karena kalopun bisa diambilnya pagi, siapa yg mau nganter ke sekolah? Plis, rumah gue ke sekolah tinggal ngesot. Tapi nyampenya minggu dpn. Alias, j-a-u-h. Dan gue gaada supir buat seenaknya dimintatolongin bolak balik ngambil barang dr rumah ke sekolah. Sbnrnya tadi nyokap nawarin nganter ke sekolah pas udah mau dipake. Gue bilang engga usah. Trs masuk kamar. Sedih deh.

....tolong banget. Gue ga nganggep masalah jas ini sepele. Tapi gue juga gamau ngerepotin nyokap cuma buat nganterin jas ke sekolah trs pulang lagi dengan nyetir sendiri dan lagi puasa ditambah mesti buru-buru buat jemput adek gue lagi. Tidak. Big no. Gue emang sering bikin kesel nyokap tapi gue juga tau diri. Dan gue ngerti banget ya TOLONG kalo nyokap gue bukan supir. Garis bawahin. Bukan supir. Jadi jgn samain.

Err?

Sudahkah gue selesai?

Yak. Satu lagi. Terakhir deh. Gue juga capek ngeluh mulu. Ini masalah: Bu Reni ga ngizinin ganti hari bukpus kelas! Jadi, gue bukpus kls tgl 26. Di hari itu ada raker yang dimulai stgh 2 dan gatau selesai jam berapa, ada buka puasa kls+teraweh yg katanya WAJIB, dan gathering Diva!!! Dan tiga-tiganya pen-ting-ba-nget gtttt.. Yg kls sih gaterlalu.. Gimana dong???

Sekarang sharing aja dikit. Tadi abis nntn The Expendables sama rara nimaz. Hmm bagus. Tapi bagus aja gapake banget. Sejujurnya untuk genre action gue emang lebih suka yg kategori street action kaya Fast&Furious gt daripada military action macem film ini. Tapi lumayan lah buat penyuka action movies;)
Pulangnya gue nonton Miss Universe 2010 yang skrg di LA. Pemenangnya Miss Mexico. Emang cantik banget dan badannya top abis. Fyi gue nntn di starworld dan yg swimsuit kan ga dipotong jadi bisa liat. GOD! Bagus banget badannya gue mau :( Oke, semua cewek pasti mau. Ga kekurusan kaya Miss Filipina atau Miss Jamaica. Curvy tapi slim. Gimana dong. Ayo semangat. Pasti bisa aha aha aha aha.

12.40 AM, lebih baik menyelesaikan tugas-tugas (baca: bio, OR, proker word, proker ppt :\)
Good Late Night Early Morning readers!

No comments: