9.04.2010

Fyi aja, post ini sampah.

Sampah dari segala sampah. Yang mana gue akan terus terus dan terus berkeluh kesah tentang segala hal.

Dimulai dari satu jam yg lalu, gue mengupdate OS iTouch, 328 MB, udah berlangsung kira2 4 jam dan bagian terbaiknya adalah tinggal 30 menit lagi. Lalu gue ganti baju karena mau pergi ke midnight sale sency. Cuma sebentar, sebentar banget, 5 menit ada kali. Pas keluar laptop udah dipegang nyokap, iTunes gaada di taskbar, downloadnya udah ke cancel. Lantas gue ngamuk.

Fyi, gue ngamuk jarang-jarang. Jarang banget. Nangis juga gt. Dalam setaun bisa diitung jari berapa kali gue nangis. Keluar lah semua emosi yang udah dipendem selama 3 bulan terakhir ini. Hampir banting laptop kalo gainget belinya pake duit.

Tentang download yg gagal ini sepele. Emang sepele. Tapi mana 'maaf'nya? Yang ada gue malah dimarahin balik. "Ya kamu ga bilang downloadnya segitu lama??". Malah itu yg gue dapet. Gue emang cuma minta tolong jgn di close. Itu doang. Pake boleh, tapi jgn close apapun yg ada disitu.

Belom puas, nykp bilang gue gatau diri di rumah ga pernah ngerjain apa-apa bangun paling siang kerjanya di depan komputer doang. Gue gaterima. Gue emang gapernah beresin kamar karena gue merasa nyaman2 aja sama kamar gue yg berantakan. Gue bangun siang karena gue juga tidur paling pagi. Bahkan ada waktu-waktu dimana gue bisa ga tidur. Gue kerjanya di depan komputer trs karena ada banyak bgt hal yg mesti gue kerjain di depan komputer. Gue mesti bikin tgs sekolah, laporan ini, proposal itu, makalah ini, karya tulis, blah. Gue mesti nyari macem-macem di internet. Bukannya sok sibuk, tlg jgn disalahartikan.

Dan gue udah muak bgt sama semuanya, gue masuk kamar, nangis. Jujur aja, gue gasuka nangis. Gue gasuka jadi cewek lenje yg tiap malem cuma bisa nangis. Masalah gue banyak, semua org juga punya masalah kan? Bahkan gue takut gue dewasa sebelum waktunya. Stress. Bukan cuma hal menye kaya cinta2an kali yg jadi masalah gue. Bukan cuma mslh sklh atau osis doang. Aduh. Gangerti deh. Selama ini gue biasa kali nyikapinnya. Tapi tiba-tiba nyokap masuk kamar,"Apa-apaan sih kamu nangis cuma gt doang. Cengeng." Sebagai orang yg baru sekali nangis dalam kurun waktu yg sangat lama, gue bener-bener ga terima dikatain kaya gt.

Oh belum puas juga ternyata beliau, "Kamu gapernah ada di rumah. Kerjaannya seneng-seneng aja di luar." Terima kasih. Gue naik darah. Gue alhamdulillah sebenci-bencinya sm orgtua gapernah ngata2in kasar di twitter atau ke temen blablbala. Gue sangat-sangat menganggap ngatain orang tua itu tabu. Gue cuma nyimpen dalem hati aja. Gue butuh banget ngasih penjelasan kalo segala yg gue kerjain di luar rumah itu presentase seneng-senengnya cuma 25%. Outside there, i heard much. And hearing things i wasn't supposed to hear is perfectly hurt. Tapiiii gue gabisa ngasih penjelasan. Gue selalu disela. Gue selalu dibilang ngebantah. That exactly what all parents do to their childs. They don't even try to listen.

Gue emang bukan anak yg selalu patuh sm orgtua. Tapi seengganya gue ga segitu busuknya sampe ga pernah didenger. Plis. Baca ini, ma.

1 comment:

nadiraa said...

salut sm ketegaran lo di hehe :)