9.21.2010

Last 2 weeks :/

Hai!

Ini hari ketiga mulai masuk sekolah lagi, pengen nulis di blog, udah lama. Tapi gue juga bingung kenapa nggak pas libur aja ya gue melototin laptop tiap hari.

Liburan? Lumayan.... puas tidur. Pekerjaan sehari-hari adalah: bangun siang -> CSI -> makan siang -> mandi solat -> America's/Canada's/Britain's Next Top Model -> solat -> How I Met Your Mother/Charmed/CSI -> setel DVD -> maghrib -> YouTube-ing ANTM sampe mabok -> Skype sm Euforia sampe jam 2pagi -> tidur. Dan siklus itu terus berputar.. berputar.. putar.. putar.. begitu setiap hari. Kadang diseling bikin proposal Mercy. Nah yg itu, biasanya bikin malem2 sambil YouTube antm dan ditemani oleh kebusukan cindy di msn atau skype. Huah skype emang penyelamat hidup dan teman sejati. Biasanya ada Tara, tapi doi mudik jadi gabisa onl di laptop.

Jadi? Apa kesimpulan dari libur 2minggu ini? Intinya gue sedang berusaha memperbaiki diri nih. Itung-itung persiapan menjelang 16tahun ;p Memperbaiki diri tuh sebenernya kontras banget kalo melihat pengakuan gue diatas bahwa gue tidur pagi bangun siang layaknya kalong. Tapi memperbaiki diri versi gue ini bukan dalam konsep itu.
Gue.... sedang melakukan Money&Time Management! Hahaha tidak penting juga. Tapi sepertinya sangat berguna. Ngejadwalin gue mau kemana aja di kalender biar ga lupa dan bentrok (terdengar sok artis tapi bkn gitu). Nyatet income&out biar bisa melihat tingkat keborosan gue. Dsb. Menurut gue berguna buat mendisiplinkan dan mendewasakan diri. Haha.

Ya sebenernya ngga segaring itu jugasih liburan gue. Sedikit melodramatis aja.

7 September 2010, bukpus ldxv di Tomodachi




16 September 2010, Kidzania ;)



Yak. Itu aja kisah liburan gue.

Sekarang kisah lebaran.
Sebenernya sangat krikkrik. Lebaran kali ini memang errrrr... krik. Entahlah gue ngerasa gitu. 2 hari sebelum lebaran bantuin andung bikin ketupat. Itu menyenangkan!!hahaha nanti ada fotonya gue masukin deh. Trs gue ga solat ied. Sedih abis. Huhu.

Yak. Itu aja kisah lebaran gue.

Memang... memang... miris... tidak ada sisi menariknya sama sekali.
Oh, trs sabtu kemaren ada nonton bareng premiere Hello Stranger di Blitz GI sm Gogirl. Wahaha filmnya kocak dan menarik walau emang kaya drama korea ~.~ Tapi lumayan seru buat mengisi waktu luang ahaha.

Dan sekarang gue sudah terbelit tugas lagi deh!;)
Hehe memang busuk.. tadi aja ga TIK bareng sita ghia fira gara2 males. Busuk. DAAAAN! Satu lagi. Dunia perkelassebelasan ini memang penuh dengan segala macem tagihan-tagihan berjumlah tidak sedikit yang gue yakin lama2 memberatkan gue nih. Gila. Gila. Gila. Gue bisa dewasa sebelum waktunya nih. Wado.

Doakan saja keadaan semakin bersahabat.
Btw beberapa menit lagi Windi Saptarani si nenek akan berusia 17 tahun!! Wow.. To be honest, I'm waiting my 17th :P

Ini windi, kangen dengan kekonyolan sehari-harinya:') Love, Audi.
Foto terbaru kita bareng


Foto setaun lebih yang lalu. Monas, 5 Juni 2009.

No comments: