9.30.2010

Sama saja seperti sebelumnya.

Maaf, silahkan liat post-post sebelumnya. Sama saja dengan ini. Keluhan. Keluhan. Keluhan. Maaf.

Yak! Ini jam terakhir gue berumur 15 tahun. Ah gue suka bgt umur 15. Entahlah, ngerasa muda aja :P Tapi di awal umur yang baru kali ini gue yakin sangat biasa-biasa saja. Dan bahkan mungkin bisa jadi the worst birthday dibandingkan dengan ulang tahun gue ke 1-15. Bisa dilihat dari:
1. Nyokap besok pagi-pagi berangkat ke Balikpapan reunian SD. See, sedih juga gue.
2. Besok jumat. Yang berarti lari.
3. Detik gue ngepost ini baru aja gue kena omel. Masalah. Lagi. Lagi. Lagi. Dan seperti biasa, tanpa diberikan kebebasan berpendapat. Nggak bisa ya gue hidup tenang, flat, dan almost perfect dulu buat sehari aja dalam 2010?
4. Memang sih ada apa ya dengan Indonesia beberapa waktu belakangan ini. Ribut mulu. Rusuh dimana-mana. God, save us please.

Butuh penjabaran lain akan kebusukan 1 Oktober 2010? Too much. Let's split to another topic.

Sampai sekarang gue masih memiliki tanda tanya besar di otak mengenai "Why Parents Don't Listen and Kids Don't Have The Rights To Speak". Wah btw itu bisa jadi judul buku dan mengalahkan "Why Men Don't Listen and Women Can't Read Maps" tuh. Barusan googling dan penulisnya Allan Pease & Barbara Pease. Woohoo, watch me. Nggak deng canda. Back to main topic. Ya, masih ngga ngerti gue kenapa kita (anak) gabisa mengungkapkan pendapat tanpa dicela dan diremehkan. Oke, mungkin gue emang belum tau gimana kalo gue ada di posisi orang tua. Tapi let's see Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Gabakal kejadian kalo ngga di push dan organize sm generasi muda kan? Youngsters are spontaneous and idealistic. Idealisme lah yang dibutuhkan sekarang. Tanpa idealisme sesuatu bakal jadi sangat fleksibel dan mudah di otakatik. Oke agak membahas terlalu jauh dari pembahasan awal. Tapi ya itu dia. Masih bingung dan gedek gue sampe sekarang.

Trs balik mengenai besok nih hahahaha. Ini ulang taun pertama tanpa nyokap ada di Jakarta dan gue gak yakin bakal ada kesan spesial. Shiz, I hate baju jumat:( Bahannya panas gerah dan ukuran baju gue sgt besaaar~~ Trs besok juga gue mesti susulan praktikum fisika & biologi dimana pada saat itu juga harus bikin kostum dance DAN sesuatu mengenai OSIS. 4 in 1. Apa-apaan lo kira badan gue bisa dibagi-bagi kaya di Doraemon. *uh andai memang bener-bener bisa.

Arrrr dan hari ini gue ga sempet beli softlens dan ngambil rok. Double shizzzzz..
Rasa-rasanya sekian keluh kesah malam ini.

11:44 and IMy 15th

No comments: