10.01.2010

I ain't feel yesterday as my birthday. But one thing I absolutely feel is... yesterday is an awesome day!;) >:D

Post sebelumnya gue berkeluh kesah tentang ulang tahun yang buruk begini begitu dan lalala. Itu hipotesis. Hipotesis dan kegalauan sebelum gue naik tempat tidur jam stgh 1 pagi. Mikirin apa yg bakal terjadi di sekolah dan ga berharap macem-macem. Bahkan gue sempet sedih karena di ulang taun gue gaketemu mama dan Tasha♥.

Tapi gue berusaha untuk membangkitkan semangat dan aura positif dalem diri gue hahahaha. Di jalan kesekolah gue sudah berbahagia ketemu manusia yang paling tidak terlihat seperti manusia bernama Rara. Oh, sebenernya gue agak membusuk: Ga ikut lari OSIS. Tapi itu gara2 nyokap berangkat pagi jadi gaada yg bisa nganter. Trs sampe sekolah udah mepet mulai lari gt tapi ternyata anak kls 10 larinya di sekolah ada briefing TO gt.

Euforia Ulang Tahun, scene 1: Abis selesai jaga gue minta temenin adlin ke sekos. Tiba-tiba icha nyamperin kita nyuruh balik ke lapangan. Pas itu lapangan cuma ada anak2 kls 10nya doang. Trs kan gue naro baju dll gt di tas. Dan sita juga nyamperin bilang sesuatu yg sangat mengocok perut. Katanya gue mau diarak-arak. LALU tiba-tiba augy dateng lari-lari,"Di cepetan ke lapangan dong! Anak-anak kls 10nya tuh mau disuruh nyanyiin happy birthday!"

DANG! Adlin dan icha ngomel-ngomel karena augy dengan bodohnya ngomong kaya gitu ahuahauhua cuma bisa ketawa... Nah. Gue nyamperin anak2 divus yg lagi siap-siap perdana kan buat nyemangatin gt, trs anak2 angkatan gue udah pada selesai lari dan duduk di tribun karena mau nonton dance. Ga berapa lama Espe nyuruh ke lapangan dan pas gue keluar anak-anak kls 10 pada nyanyi Happy Birthday trs ada satu anak mimpin di depan gt waaaa senangnya trs kan ada guru2 gt eh mic yg dipake si anak mimpin tadi di ambil bu ohen jadi yg nyanyi doi. Akhirnya anak-anak angkatan gue yg di tribun juga ikutan /:D/ /:D/ /:D/ Bahagia.

Euforia Ulang Tahun, scene 2: Setelah lari dan ganti baju blablabla kan belajar di kelas. Bind, BK, istirahat, mulok. Pelajaran terakhir agak merebahkan kepala di meja daaan.. ketiduran lumayan pulas. Enaknyo. Lalu pulang. Pas pulang gue ketemu adlin dan dia ngasih kado novel Dan Brown yang Digital Fortress :D Adlin bilang dia nyariin Deception Points (yg gue pengenin bgt) di berbagai toko buku dan gaada. Trs dia nelfon ke penerbitnya dan dateng kesana tapi katanya novel itu cetakan terakhirnya udah abis dan ga dicetak lagi. Awwwww schweet♥!!!!

Abis dari kls adlin gue ngajak adlin sm lina bayaran ke depan. Kita ke spp dulu gara2 TU rame bgt. Abis bayaran adlin minta temenin jajan dulu. Abis itu ke belakang ke ipa 3. Nah di depan ipa 3 ada pergumulan singkat dulu antara gue dan adlin lina. Itu freak bgt -_- Pas gue melangkahkan kaki ke dalem kls, "HAPPY BIRTHDAY AUDI!!!!!!"

Sheeeezzzz they were all there!(kecuali tasha dan nimaz yg sakit) Sebagian besar bapho-bapho ucul itu bikin dua barisan megang cupcake seorang satu yang ada lilinnya. Kata rara lilinnya mesti ditiup satu-satu sambil make a wish. Trs gue jalan di tengah niupin lilinnya sampe jontor. Nggadeng aku cinta :) Huaa!!! Cute bgt!^.^

Euforia Ulang Tahun, scene 3: Abis selesai foto2 sama keseluruhan betson, gue buru2 ke lab bio buat praktikum. Btw cupcakesnya ada yg ga dimakan gt buat gueeee hahahhaa gue taro sekos deh akhirnya. Trs praktikum biologi. Lama bgt sumpah gue membusuk di lab bareng irma kiki joy yoga damario. Pas akhirnya selesai, gue brg citra ke lab fisika buat (lagi-lagi) susulan praktikum. Untung yg ini cepet. Abis itu gue langsung buru2 make jas buat rapat TO. Rapat selesai kira-kira jam 5an. Gue ke sekos seperti biasa rutinitas setelah rapat -> buka jas, nebeng pulang.

Tiba-tiba pas di dkt kolam ikan adlin menarik gue becandaan mau diceburin. Eh yg lain pada ngiranya beneran dan lgsg ngambil hp dan duit gue dari kantong. Sempet ada gulat 1 banding 10 antara gue dan para busukers GF sampai akhirnya gue kalah dan BYUR! Masuk lah gue ke dalam kolam yg isinya ikan dan lumut-lumut menjijikkan itu. Pertama cuma sebatas lutut, dan roknya gue angkat jadi cuma bahas cipratan doang. Trs foto-foto bentar dan semua pada ngerubungin kolam ikan. Daaaan... Ihsan dtg bawa gayung dan semua lgsg semangat nyiram gue sebadan-badan pake air amis kolam itu.

Gue yang basah kuyup di dalem kolam dibully disuruh tengkurep lah jalan jongkok lah wakakkakakak dan gue menggapai-gapai ke pinggir kolam secara putus asa nyari korban buat dijadiin temen sepenanggungan. Dan dapetlah tangan sadra dan dia ketarik oleh gue. Sempet split sedikit di antara pinggiran kolam yang sangat akrobatik sampe pada akhirnya dia juga tercebur masuk ke dalam. Terjadi pergulatan seru dan kita akhirnya sepakat harus ada lagi yang bernasib sama. Dan Ihsan yang 2 minggu lalu ulang taun jadi sasaran utama. Pokoknya semua dendam dan gatel bgt pgn nyeburin org. Jadi pada akhirnya yg nyebur itu gue, sadra, ihsan, cavia, hanif, rio, augy, adam, ganang, tya, bimbim, kenny, dan entahlah. Banyak. Tapi itu seru bgt guys!!!! Jam 6an tau-tau ujan dan suasana memanas. Foto-foto deh banyak. Senengnya, ada satu frame yg pas foto semua teriak "AUDIIIIII" gt waaaaa!!!!!! Double Triple Extra Super Duper Happy deh!

Begitulah. Oh iya.

~When it came to 4 times I started smiling from ear to ear.


Dan...... begitu banyak unforgettable moments hari ini. Thanks God for giving me day like this :)

12:33 2nd Oct '10, Happy Seventeen Amanda Citradewi!
♥Audi, age 16.

No comments: