4.19.2009

2 bulan loh hihi

H-8. UN is on its waaaaaaaay hello ninth grader from whole indonesia
gue? malah tambah malas sepertinya..... TAPI gaboleh gitu di. be responsive dikit donggggg sm tanggung jawab lo oke oke males itu biasa, semua orang pasti punya rasa males. yg mesti dipaksa tuh niat. gue mesti punya niat. gamau tau.

oh iya gue pengen minta yg baca pada doain gueeeeee semoga lulus amin nilai bagus amin nem diatas 38 amin ngerjainnya lancar sehat walafiat amin. tapi kalo lo gamau doain jg yaudah ga maksa nih ga maksa tapiiiiiiiii maafin akuuuu :}}}}}}}} itu aja kok maafin segala kesalahan lisan maupun tulisan

hehe kok jadi kayak orang menjelang ajal gini.

eh iya hari ini gue 2 bulan loooohhehheh sama siapa yaaaaaa opi lah siapa lagi coba. tapi tadi dia jutek trs yaudah gue jutekin aja balik tapi jadi gitu deh ah sekarang udah engga sih.

yaudahlah itu aja, terbatas nih waktu nghahaha mau belajar ah dadah

No comments: