4.26.2009

apaini?....

....postingan yg dibawah jaman bgtdah!!! basi deh H-8 org sekarang udah 26april'09 jg ye udah jam segini lg wuwuwu trs palingan gakerasa deh di 4hari nanti kamis 30 april selesai dehhhhh katanya mau party di rumah roberta? HAHAHA PARTY gakgak party yg dimaksud tuh kayak food & movie time gheto nghahah trs trs jumat? jadi backpacking keliling jakarta? lah ini lagi banyak bgt deh rencana ntar kaga jadi eh jangan dong jadi aja kan mau refreshing abis UN gt.

UN? UN? eh UN? ohow bsk Bahasa Indonesia niyyyc yg gue lakukan adalah mereview soal-soal dan latian yg pernah gue kerjain, jadi ngoreksi gue banyak salah dimana gt2. tadi nenek gue ke rumah gitu trs ngasitau gue jangan tegang gue iyaiya aja emang tadi kaga ada tegang2 sama sekali tapi kok sekarang jadi agak sakit perut aneh grogi gitu taukan gmn yah yah minum milo aja deh biar rileks huhuwwww

ldxv pray/wish/hope/expectation:
Ya Allah, untuk Ujian Nasional besok dan 3 hari berikutnya, kami mohon berikanlah kami kesehatan supaya bisa lancar mengerjakan tanpa gangguan, ketenangan supaya ngerjainnya nggak buru-buru dan ngeblank, serta ketelitian agar hasil yg dicapai bisa maksimal. Amin Ya Robbal Alamin.

huge sorry and thanks,
audi :]

No comments: