4.27.2009

one passed

masih ada 3 hahhahhah tadi bahasa indonesia yagituuuu sm aja kayak soal-soal to dll bikin bingung tapi yakin tapi tetep takut salah doakan ya semuwah diatas 9 AMIN ya Allah Amin udah ah tidak komentar tentang un malas malas mules

eh masa tadi tumben-tumben papa aku sms "Gmn di ujiannya. Bisa ga?" gt gue bilang "bisa bisa tp gatau juga mdh2an bs diatas 9 yaa" trs katanya papa "Good girl" nghahah oke mungkin buat lu biasa tapi buat gua tumben bokap gue sms kaya gt ha ha kasian ya orang gue ngobrol sm bkp aja jarang bengedh palingan ngmg doang kalo perlu ha ha ha ha ha yagitu

eh ujan ga berenti ini huw asik jugasi bikin semangat belajar tp mellow gituya suasananya s.s

opi? opi? pi? kamu dimana? nyet nomer baru lu ga temen tuhhhhh apamaunya sms takpernah sampai nah lagi kok pake ganti nmr segala sih. simcard rsk? ya benerin lah sana ke providernya daripada langsung ganti nomer....?

taulah babay. perhatian saudara opi dicariin audi, canda eh gajadi canda deng

No comments: