5.01.2009

UN dan refreshing

haloooo UN selesai sudah tinggal ujian praktek sm US trs baru farewell.......

  • Bahasa Indonesia: lancar tapi tetep kalo bahasa ga bisa di prediksi main hoki. 90 dehhhhhhehehe realistis kan?
  • Bahasa Inggris: lebih susah dr TO. tapi lumayan lancar. minimalnya berapa ya pengennya sih 94... tp 90 ajadeh takut ganyampe sakit hati 0.0
  • Matematika: lancar. tp ada yg gateliti 1 nmr salah deh udah, gatau ada salah lagi apa engga. 95 deh ya he he
  • IPA: paling tegang. yg lain gue biasa aja kalo yg ini parah gue udh makan coklat aja gabisa rileks jadi linglung gt gua sampe tas sm hp aja kebawa masuk coba. tasnya sih akhirnya gue taro luar lah tapi hp baru nyadar pas udh mau mulai. males keluar lagi yaudah gue taro dalem tempat pensil ajadeyyyyy. trs bnyk bgt yg baru sekali gue liat soalnya, apalagi biologi.
trssss akhirnya kemaren selesai. tadinya udah ada rencana ke rumah roberta tapi gajadi gitu yaudadeh diajak ke gramedia sm stefy tp gue gabawa duit hihhih akhirnya mikir-mikir mau kerumah stefy aja dulu. nah kan nungguin stefy ngobrol dulu gituya gue sm tasha tya ngobrol di emperan yg depan lapangan. tiba-tiba gue lupa siapa yg teriak duluan ada tikus gitu setdah kuncung!!!.... jd inget waktu di 7e ada yg dikatain mak kuncung ahahhaahhaha ampun ya aviannisa.

parah pada ngejerit semua gitu lah hoe heua huei hieo hei haoe lagi sih ada tikus muncul dari bawah kaki kita gimana gamau ngacir. yauda akhirnya lgsg ke kasma aj nyamperin stefy trs begini begitu skip akhirnya kita berangkat tp beli ayam bakar dulu kan ke sebrang. tdnya cuma gerimis dikit eh pas kita pesen ayam kan turun mobil, pas udh selesai ujan deresssssss bgt ujan-ujanan lah kita.

udah trs di rumah stefy kita makan (fyi, gue nambah 2kali ssssst jgn blg2 ya APASIH orang gue sendiri yg ngumbar aib gini SUMPAH gAtAu mAlU bgddddddddddh) trs ngobrol dll skip
dan kita rencana keeeee MOI mau main main. oke langsung deh tuh ke moiland eh apaitu namanya.
pertama, main bombomcar. asik deh ah elah benci gua asik heee trs pas lagi nyetir ciah ada telpon gitu gue angkat dong smbl nyetir ahuahuahahh cool kata tya "berasa mobil sendiri lu di" iya jugasi.
kedua, main bazooka. hmmm bener apaga namanya itu pokoknya yg turun naik bikin perut geli. tapi elah bgt mbak2nya sialan nyolot gt gasuka gue.
ketiga, main apatau yg bentuknya kaya tornado tp cuma diputer2 doang. doang? doang? DOANG? HAHAHAHAHAHA kirain ya pertamanya ngeliat ada anak gt main sendirian tapi mukanya datar bgt gaada ekspresi apakek jadi kita pikir ah paling cuma gt2 doang. tp stefy sm tasha masih pengen nyoba yauda gue tya ngikut aja. pas naik dengan sombongnya kita nanya ke mbaknya bisa dipolin nggak speednya. TERNYATA emang seru itu cepet bgt gitu trs lumayan tinggi padahal kirain pendek. hahahahah ampun ya

trs kita ke warna (kata stefy sih warna-warni). beli bando gitu ya genk bintang ^^ warnanya doang bedaaa ,ngek. lalu stefy balik. gue tasha tya ke funworld mau karaokean hoho pertamanya seru gt tapi kayanya kita kekencengan trs mbaknya nungguin diluar mana jendelanya kaca lagi jadi keliatan males deh. trs Pak Tarji supirnya tasha menjemput tapi kita main basket dulu wihwiwhi skor gue sm tasha sm gituya 109 yahahahah pegel, penimbunan asam laktat yg berlebihan. trs udahdeh pulang begini begitu

No comments: