5.04.2009

agak norak, chan dha

ya, size celana gue skrg 30. padahaaaaal taun lalu masih 26 EGILE setaun melar 4 nomer gimana bisa?!

eh tauga tadi gue ke birthday party temen sekolah ade gue loh trs cool bgt kan biasanya standart lah anak 7taun di mcd gitu tapi ini di hotel kaya ballroomnya gitulah.
(pas nyampe gue keinget pernah nonton konser pianonya Ola bareng rara disitu, aaah miss that moment :'])

pas gue nyampe kan baru mulai jadi cuma game2 gajelas doang trs ade gue ke temen2nya, gue sm nyokap ke balkon atas supaya bisa duduk di sofa ahiahuah berasa vip serius.

eh ada pertunjukan sulap, cool sih tp ah biasa. trs ada breakdancing juga pas yg perform lg breakdance lampunya dimatiin yg idup cuma lampu sorot sm kaya bola disko gitu dan lagu yg diputer lagu hiphop dugem jedakjeduk ELAH~ gue mulai berpikir; ini anak siapa sih umur 7taun aja pestanya udah kaya sweet seventeen.

tiba-tiba waktu makan mcnya bilang,"selamat kepada bapak nuryadi darmawan (atau siapa gt) atas keberhasilan beliau dlm pemilihan caleg pdip....... bla"
yaaaa selamat deh ya anak caleg berhasil partynya asik..... HAHA

trs trs trs lotau Aris Idol? anaknya ngefans bgt sama aris gitu @.@ pas mau potong kue kan dipanggung, panggungnya dikasi kabut2 dan aris muncul sambil nyanyi. capekbgt sih gue langsung blg nyokap: ma audi sweet seventeen panggilin beyonce ya. trs nyokap gue ngangguk sambil senyum ngenes.

abis potong kue ada apaya lupa gua kayanya ada yg nyumbang lagu gitu penontonnya tp fales maaf ya bu>.< ADA BADUT!!! KOCAK GABOONG GALEBAY sumpah percaya gue dong...... satu lg! souvenirnya tas tapi gede bangssss ga alay lagi.

info >>>> tgl 21-brp gt mei gue diajak, lebih tepatnya dibujuk (kalo gamau blg maksa) ke semarang. GAMAU aelah ntar2 aja napasi itukan:
1. Inlabs; mau nonton jorpi tanding atas nama labs utk terakhir kali HU HU
2. Tgl 23 mau gokart jadikan?
3. Taudah pokonya gamau, pgn sama ldxv.

No comments: