9.11.2009

Hey, this is me writing.

I'm here again after hibernating for at least 3 weeks or more. Gue peratiin, kayanya sejak masuk sma para ldxv bloggers mulai meninggalkan rutinitas postingnya. Yg dulu tiap minggu bahkan tiap hari ngepost skrg jadi berminggu2 gitu baru ngepost lagi. Gue tauuuu pasti gara-gara pisah sama ldxv jadinya kehilangan bahan-bahan seru buat diceritainnnn yakan? Atau sebenernya gara2 udah sma ga sama omjay lagi-_-? DAN satu alasan lagi, twitter. Cerita2nya beralih kesana gitu deh makanya follow @audinatasha

Eh gue bingung mau cerita apa.

Cerita xc? nilai? lumayan Alhamdulillah gaada yg remed.
Eh gakdeng!! Yang lain kan pada normal gituya remednya pelajaran susah kaya kimia mat ekonomi fisika dll. GUE? Remednya seni musik bhahhahaa. Senasib sama karina. Udagt nilai gue 72.. cuma kurang dikit dr skbm kan oh plssss untungnya cuma disuruh benerin gt ntr di 75-in deh ehehe. Trs apaya, hm sepertinya xc mulai membaur.

Kemaren bukpus +gathering diva loh di Beyond. Ada penurunan jabatan gue mendapat seksi makeup & kostum gt sama irma. Kaptennya tya selamat ya tyyyy. Fotonya sangat banyak sekali lihat aja di facebook gatau deh udah diupload apa blm gue udah males facebooook. Aku gantiin kak dhila sm kak milka loh.

Hm apalagi dong? Ntr deh kalo pgn nambahin lagi gue update da!
ps: happy birthday riga
pps: ulangtahun ku semakin dekat hehe
ppps: Agustus kemarin gue 6bulanan! <3 seminggu lagi gue 7 bulan hihiw ga kerasa ya. Skrg cuma bisa ketemu 2-3minggu sekali nih huw.

No comments: